Welcome To Rere's blog

Jumat, 21 Maret 2014

My pet

Dari kecil memang sudah di dekat kan dengan hewan ini, jadi sampai sekarang sangat amat cinta dengan hewan ini. Kucing, iya memang hewan ini yang selalu di pelihara oleh keluarga ku, dimana pun kami pernah tinggal pasti memiliki peliharaan yaitu kucing.

Aku sendiri tidak mengerti kenapa orang tua ku sangat menyukain kucing, tapi karena itu aku sekarang juga sangat menyukai kucing. Walaupun tempat ku menetap berganti ganti, tapi dimana pun itu aku selalu memiliki kucing.

Saat ini aku memiliki kucing jenis british short hair, kucing ini telah aku pelihara sejak kucing tersebut masih balita. Dan sekarang sudah dewasa, kurang tau berapa persis umurnya.

Orang tua ku terutama papa, sangat menyayanginya, mungkin bisa ku artikan bahwa kucing dapat membuat fresh pikirannya. Menghibur nya saat dia berada dirumah setelah lelah mencari nafkah untuk keluarga.

Mama juga sebenar nya suka sekali dengan kucing tapi dengan syarat kucing peliharaan ku tidak melakukan kesalahan atau kenakalan. Dia selalu rutin memberi bahkan menyuapi kucing ku makan.

Dan kucing ku sekarang telah tumbuh besar, dan sangat menggemaskan. Orangtua dan saudara ku yang lain nya juga sangat menyayangi nya, karna itu kucing ku merasa nyaman berada di keluarga ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar