Welcome To Rere's blog

Senin, 23 Desember 2013

Wanita hebat dibalik keseharian kita



Siapa pun pria terhebat di dunia ini pasti memiliki sosok wanita yang luar biasa di balik diri nya. Sebagai laki laki pasti mempunyai kekurangan dan ada sebagian yang tidak bisa laki laki lakukan selain oleh sosok wanita.
Sosok wanita yang hebat juga ku miliki dalam kehidupan ku dan dalam keseharian ku, dia yang telah mengajarkan dan merubah banyak hal dalam diri ku. Dari hal terkecil hingga hal terbesar banyak yang telah di ajarkannya kepada ku, setiap hari selalu disamping ku menopang ku saat diri ini mulai merasa lelah.

Selalu ada canda dan tawa di waktu senggang, membangun kembali semangat ku setelah atau sebelum memulai hari hari dan aktifitas ku. Saat aku menemukan kesulitan atau kebingungan, dia selalu ada dan membantu ku, member sedikit petunjuk untuk ku menyelesai kan tugas ku.
Selalu mengingat kan apapun yang tidak terfikirkan oleh ku, sesuatu yang terlupakan kadang justru sosok wanita di samping ku yang mengingatkan ku. Mengingat kan ku untuk beribadah, mengerjakan tugas, belajar, makan, dan lain lain.
Aku yakin suatu saat di ujung usaha dan kerja keras ku, saat aku berhasil meraih kesuksesan ku, itu bukan hanya hasil dari usaha dan kerja keras ku sendiri, tapi juga dari dukungan dan bantuan dari wanita kesayangan ku, seorang kekasih yang setia menemani ku sampai saat ini, selain dukungan dan bimbingan orang tua dan Allah SWT yang selalu menyertai ku dalam setiap langkah ku.
Terimakasih untuk kalian, bersyukur atas adanya semua ini, bersyukur kepada Allah SWT, berterimakasih kepada orang tua yang tidak lelah membimbing ku, dan terimakasih banyak untuk wanita terhebat di keseharian ku, dibalik suatu perjuangan dan dibalik hasil yang akan ku dapat kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar