Welcome To Rere's blog

Minggu, 11 Desember 2011

Peran pribadi dalam keluarga dan masyarakat

Peran pribadi dalam keluarga 
Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara, kaka saya sudah menjadi sarjana ekonomi, adik saya duduk di bangku kelas satu SMP dan saya sendiri baru masuk kuliah angkatan 2011 jurusan sistem komputer (S1).
Di dalam keluarga saya tidak terlalu bisa berperan penting, karena cuma orang tua yang bisa melakukan hampir semua hal. Tapi saya tidak mau dan tidak bisa berdiam diri, untuk tidak ikut serta berperan penting dalam menjalani kehidupan sehari hari di dalam keluarga.
Jadi kalo menurut saya tidak ada peranan yang tidak penting di dalam keluarga, semunya saling membutuhkan dan harus saling melengkapi satu sama lainnya.
Peran pribadi dalam masyarakat
Saya adalah orang yang tidak begitu cepat akrab dengan orang jadi harus memperakrab diri dan saling bersosialisasi dulu dengan orang orang. Tapi di dalam lingkungan masyarakat contohnya tongkrongan atau di kampus, saya paling benci jika memiliki musuh, jadi saya tidak pernah memiliki musuh dan tidak pernah mau memiliki musuh dalam lingkungan kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar