Welcome To Rere's blog

Minggu, 04 Mei 2014

Kisah misteri kampus


Ada sedikit kisah yang pengen gua bagi sama para pembaca dan temen temen sekalian ni. Sedikit kisah serem tetang kampus tempat gua kuliah sekarang ini.
Gua pernah denger beberapa cerita horor tentang kampus gua ini kampus Gunadarma. Ada yang pernah cerita katanya dibeberapa lantai itu terasa horor dan ngeri banget kalo memasuki jam malam, kira kira jam jam setelah isya.
Ada yang pernah cerita, saat dia lagi ngerjain tugas sendirian di tempat wifian, tapi gua sendiri lupa lantai berapa saat kejadian itu berlangsung, dia ngerasain hawa dan keadaan jam jam segitu memang berbeda dari sebelumnya, ya jelas karna waktu udah mulai malem dan mahasiswa mahasiswi udah mulai sepi yang ada dikampus.
Saat dia lagi focus ngerjain tugas lampu dari pojok lantai itu agak meredup sedikit demi sedikit, dan saat itu dia belum heran dan belum ada perasaan takut. Semakin lama semakin di abaikan sama dia, katanya gangguan yang dia alamin semakin kuat atau semakin lebih terang terangan.

Awal nya lampu cuma terlihat redup redup, tapi lama kelamaan bener kejadian kaya di film horor katanya. Lampu dari ujung lantai saat itu mati satu persatu tepat mengarah ke dia yang lagi kerjain tugas sendiri di tempat itu, dan saat itu langsung tanpa lama  dan piker panjang dia beresin laptop dan kabel kabel casan laptop nya.
Begitu salah satu cerita horor yang pernah gua liat dan baca sendiri. Dan gua sendiri pernah ngalamin sedikit cerita horor, dan temen temen gua pun pernah ngalamin hal yang sama.
Tempat kejadian perkara nya di lift, pernah saat itu gua kebagia jam kuliah dilantai 6 sampe jam setengah 6 sore, dan saat itu memang gua pulang belakangan karna masih ngobrol ngobrol sama temen temen gua. Nah pas waktu kita mau pulang turun kebawah mencar, temen temen gua itu pada naik lift lantai yang di belakang, lift buat barang, sedangkan gua sendirian naik lift yang di tengah.
Pas lift udah sampe di gua, gua masuk dan langsung turun kebawah lantai 1, tapi lift tiba tiba berenti jalan di lantai 4, dan otomatis ngebuka pintu di lantai itu, mungkin ada mahasiswa atau dosen yang pengen naik, pikiran gua seperti itu. Tapi pas pintu lift kebuka gua liat keluar ternyata ga ada yang mau naik, langsung muncul fikiran paling ada mahasiswa iseng mencet mencet lift.
Dan tiba tiba gua selsai positif tinking, tiba tiba lift nya bunyi tanda atau alarm kelebihan, padahal yang ada didalem lift itu cuma gua sendirian disitu gua langsung neting kalo alarm bunyi berarti kan kelebihan beban padahal gua sendirian, atau mungkin ada makhluk lain yang masuk tanpa sepengetahuan penglihatan gua, ga fikir panjang langsung keluar lift dan buru buru turun lewat tangga biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar